Tunggu MLS Dimulai, Lampard Bakal Berkostum ManCity

Gelandang New York City FC, Frank Lampard.
Sumber :
  • Dailymail
VIVAbola - Gelandang anyar New York City FC, Frank Lampard baru akan memulai debutnya di kompetisi Major League Soccer (MLS) pada awal 2015. Agar tetap dalam kondisi bugar, pemain internasional Inggris itu bakal dipinjamkan ke Manchester City.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Bagi pemain-pemain MLS, membela tim-tim di luar Amerika Serikat di saat kompetisi libur bukanlah hal baru. Bahkan, pemain anyar New York City lainnya, David Villa sudah dipastikan bakal membela klub Australia, Melbourne City jelang MLS 2015 dimulai. 
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Pada awalnya, Lampard pun dikabarkan segera menyusul Villa ke Melbourne City. Namun, kabar terbaru mengatakan pemain berusia 36 tahun itu bakal dipinjamkan ke ManCity, hingga pertengahan musim 2014/15. Demikian dilansir Dailymail.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Jika benar terlaksana, hal tersebut cukup mengejutkan, khususnya bagi para penggemar Chelsea. Sebab, sang legenda akan membela tim yang notabene juara bertahan sekaligus rival The Blues pada perebutan titel Premier League musim lalu.

Lampard bukan tak mungkin bakal dimainkan manajer Manuel Pellegrini di semua kompetisi, termasuk Premier League dan Liga Champions. Adapun laga antara ManCity dan Chelsea pada putaran pertama akan dihelat 21 September 2014.

Seperti diketahui, ManCity, New York City, Melbourne City, dan Yokohama Marinos berada di bawah naungan City Football Group milik Abu Dhabi United Group. Khusus New York City, mereka merupakan klub baru yang akan memulai debutnya di MLS pada 2015. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya