Ronaldo Dipastikan Absen di Laga Madrid Vs MU

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • marca
VIVAbola - Winger Real Madrid, Cristiano Ronaldo sudah mulai berlatih bersama tim sejak 26 Juli 2014. Namun, CR7 dipastikan absen pada pertandingan terakhir fase grup International Champions Cup 2014 melawan mantan timnya, Manchester United.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Los Blancos akan berhadapan dengan MU, yang kini memimpin klasemen sementara Grup A, di Michigan Stadium, Minggu 3 Agustus 2014 pukul 03.00 WIB. Dan, atas alasan kebugaran, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti akan menyimpan CR7. 
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Sejauh ini, dia berlatih sendiri, terpisah dari tim. Tapi, dia tak akan bermain besok dan akan berlatih lagi di Madrid, karena kami akan memainkannya pada pertandingan Super Cup," kata Ancelotti, sebagaimana dilansir Dailymail, Sabtu 2 Agustus 2014.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Apa yang kami lakukan terhadap Cristiano sudah tepat. Kami memberinya libur satu bulan dan kembali lagi pada 26 Juli. Tapi, dia memerlukan pemulihan sepenuhnya, dan karena alasan inilah kami tak akan memainkannya besok," sambungnya.

Madrid sudah dipastikan tersingkir dari International Champions Cup, usai menelan dua kekalahan (dari Inter Milan dan AS Roma). Namun, Don Carletto menekankan bahwa pasukannya bakal tampil total di laga pamungkas kontra Setan Merah. 

"Lawan MU tak pernah jadi laga persahabatan. Kami akan menghadapi tim fantastis di stadion yang juga fantastis, tapi kami akan menampilkan permainan terbaik, karena ingin mengakhiri (turnamen) dengan hasil bagus," tutur pelatih 55 tahun itu. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya