Bek Anyar Barcelona Akui Dirinya Perokok

Mantan pemain bertahan Barcelona, Jeremy Mathieu.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola - Pemain anyar Barcelona, Jeremy Mathieu, mengaku dirinya adalah seorang perokok. Namun, Mathieu menjelaskan bahwa dirinya bukanlah perokok berat.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Pemain berusia 30 tahun ini mengatakan, dirinya merokok hanya jika benar-benar menginginkannya. Baginya, hal itu adalah hal pribadi yang tak akan diingat oleh publik.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

"Saya tak merokok banyak, tapi saya melakukannya ketika saya ingin. Yang penting adalah apa yang terjadi di lapangan. Orang akan melupakan itu ketika melihat saya berlari," ujar Mathieu seperti dilansir Marca.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Kebiasaan Mathieu untuk merokok sudah lama dilakukannya. Pemain asal Prancis itu sudah merokok sejak berada di Valencia. Direktur klub dan staf pelatih Valencia sempat memintanya untuk berhenti, tapi tak berhasil.

Pada suatu kesempatan, Mathieu tertangkap kamera sedang merokok bersama beberapa temannya di Torrent. Meski terkenal sebagai perokok, kejadian itu menjadi heboh karena foto dirinya tersebar di media sosial.

"Apakah saya merokok? Saya bukan perokok yang merokok satu pak setiap hari. Saya tahu bahwa sesuatu (foto) telah disebarkan, tapi itu bukan masalah," tanggapan Mathieu ketika itu.

Fakta bahwa pemain sepakbola merokok adalah hal yang biasa. Beberapa pemain hebat bahkan melakukannya. Yang jadi masalah adalah kebiasaan merokok itu terumbar ke publik dan disaksikan oleh generasi muda. Tentu kebiasaan itu menjadi contoh buruk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya