Kiper Hebat Meksiko Akhirnya Punya Klub

meksiko vs brasil piala dunia 2014
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Moraes
VIVAbola - Kiper Meksiko, Guillermo Ochoa, akhirnya memiliki klub. Pemain yang tampil apik di Piala Dunia 2014 ini memilih Malaga sebagai klub barunya.
Kontroversi di Balik Hasil Imbang Malaga vs Real Madrid

Ochoa mengikat kontrak selama tiga tahun dengan tim La Liga itu. Langkah ini terbilang mengejutkan karena Ochoa sebenarnya diincar oleh beberapa raksasa Eropa.
'Kemenangan Barcelona Atas Malaga Tak Seperti Biasanya'

"Malaga Club de Futbol telah mencapai kesepakatan untuk merekrut satu kiper hebat di Piala Dunia Brasil lalu, Guillermo Ochoa. Dia akan mengenakan seragam Malaga untuk tiga musim selanjutnya," demikian pernyataan Malaga dalam situs resminya.
Messi Bawa Barcelona Puncaki Klasemen La Liga

Kehadiran Ochoa disambut baik oleh Malaga. Maklum, tim asuhan Javi Gracia itu baru saja kehilangan kiper utama mereka, Willy Caballero. Pemain asal Argentina itu memutuskan untuk pindah ke Manchester City.

Sebelumnya Ochoa tampil di Brasil tanpa memiliki klub. Pemain berusia 29 tahun ini mengakhiri kariernya di klub Prancis, Ajaccio, sebelum turnamen empat tahunan itu digelar.

Penampilan gemilangnya semasa di Brasil sebenarnya menarik minat beberapa klub besar. Sebut saja Arsenal dan Liverpool. Namun, entah apa yang jadi alasan Ochoa sehingga akhirnya memilih Malaga sebagai klub barunya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya