Falcao Dinilai Sosok Ideal Pengganti Suarez

Striker AS Monaco, Radamel Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Regis Duvignau
VIVAbola - Liverpool saat ini masih mencari sosok yang tepat untuk menggantikan posisi Luis Suarez. Klub Merseyside itu hingga kini belum menemukan pengganti ideal pemain yang pindah ke Barcelona itu.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Sempat beredar kabar bahwa Liverpool mengincar Loic Remy sebagai suksesor Suarez. Namun belakangan, pemain asal Prancis itu diberitakan gagal melewati tes medis dan akhirnya bertahan di Queens Park Rangers.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Legenda The Reds, John Aldridge, menilai kegagalan merekrut Remy harus segera diantisipasi manajemen klub. Pria berusia 55 tahun ini pun sudah punya calonnya. Dia adalah Radamel Falcao, bomber AS Monaco.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

"Saya pikir membeli Remy dengan harga £8,5 juta adalah tindakan cerdas tapi itu gagal, jadi dalam opini saya Liverpool membutuhkan striker lainnya," ujar Aldridge seperti dilansir Daily Star.

"Siapa yang ada di luar sana? Falcao, publik mengatakan bahwa dia memiliki musim yang menghebohkan musim lalu," ia menambahkan.

Falcao sendiri dilaporkan sudah ingin pindah dari Monaco. Real Madrid menjadi salah satu tim yang terus menggoda pemain asal Kolombia ini. Namun, hingga saat ini belum ada langkah nyata dari Los Blancos untuk mendapatkannya.

Jadi, masih terbuka peluang bagi Liverpool untuk menggaet Falcao. The Reds hanya harus bersiap mengeluarkan uang yang banyak untuk memboyong pemain berusia 28 tahun tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya