Ini Pengganti Filipe Luis di Atletico Madrid

Cristian Ansaldi
Sumber :
  • Istimewa
VIVAbola - Atletico Madrid terus menambah kekuatan. Finalis Liga Champions musim lalu ini baru saja kedatangan pemain baru untuk lini belakang.
'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'

Los Rojiblancos baru saja merampungkan proses peminjaman Cristian Ansaldi dari Zenit St Petersburg. Pemain berusia 27 tahun ini akan bertahan di Vicente Calderon hingga akhir musim depan.
Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan

"Ansaldi adalah pemain yang akan membantu kami untuk meningkatkan daya kompetitif tim ini," kata Direktur Olahraga Atletico, Jose Luis Perez Caminero, seperti dilansir Soccerway.
Atletico Madrid Batal Lawan Galatasaray

Perez menambahkan, Ansaldi merupakan pemain full back yang bisa bermain di dua sisi, dengan level bertahan yang hebat dan menawarkan beragam hal dalam menyerang. "Dia akan membawa banyak hal dengan fleksibilitas yang dia miliki. Kami sangat senang dengan kesepakatan ini," ia menambahkan.

Ansaldi diproyeksikan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Filipe Luis. Bek asal Brasil itu memutuskan untuk melakukan pertualangan baru di Inggris bersama Chelsea.

Pemain Argentina ini merupakan rekrutan ke-7 Los Rojiblancos. Sebelumnya, pasukan Diego Simeone itu sudah mendatangkan Antoine Griezmann, Jan Oblak, Mario Mandzukic, Giullherme Siqueira, Miguel Moya, dan Angel Correa. 

Namun, kegiatan transfer Atletico diyakini belum akan berakhir. Masih ada beberapa pemain lagi yang masih diburu oleh klub asal Madrid itu. Javier Hernandez dan Santi Carzola merupakan pemain yang terus dikaitkan dengan Atletico. (ita)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya