Hadapi Mantan Klub, Pemain Ini Serasa Bertemu Eks Pacar

Gelandang Inter Milan, Dodo
Sumber :
  • Evan Habeeb-USA TODAY Sports
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Inter Milan akan menghadapi AS Roma dalam laga International Champions Cup grup A, Sabtu 2 Agustus 2014. Duel yang berlangsung di Lincoln Financial Field, Philadelphia ini akan terasa emosional bagi gelandang Nerazzurri, Dodo.

Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma

Dodo baru saja bergabung dengan Inter, musim panas ini dengan status pinjaman dari Roma selama 2 tahun. Pemilik nama lengkap José Rodolfo Pires Ribeiro ini merasa aneh karena sudah harus langsung bertemu dengan mantan klubnya.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia


"Datang melawan mereka ibarat bertemu mantan pacar sesaat setelah putus. Ketika kita sudah bersama dengan orang lain," kata Dodo seperti dilansir
Sky Sport Italia
.


Meski merasa buruk, dia menjamin akan siap bertanding dalam kompetisi itu.

Dodo lalu membandingkan pelatih Inter, Walter Mazzarri dengan mantan pelatihnya di Roma, Rudi Garcia. Pemain asal Brasil ini melihat keduanya memiliki gaya kepelatihan yang berbeda.


"Di Roma, saya bertemu dengan Garcia di tahun pertamanya di Liga Italia. Dia tak bisa berbahasa Italia dengan baik," ungkap Dodo.


Sementara itu, imbuhnya,  Mazzarri kini berada dalam tahun keduanya di Inter dan tahu banyak mengenai sepakbola Italia. "Setiap hari ada banyak nasihat," lanjutnya.


Roma dan Inter sama-sama masih berpeluang menembus final International Champions Cup. Kedua tim sama- sama mengumpulkan 3 poin dari 2 laga, tertinggal 2 poin dari Manchester United yang menguasai klasemen. (ita)


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya