Unik, Klub Ini Bermain Gunakan Tuxedo

Cultural Leonesa bermain sepakbola dengan tuxedo
Sumber :
  • Marca
VIVAbola -
Del Bosque Belum Tentukan Kiper Utama Spanyol di Piala Eropa
Langkah unik dilakukan klub Divisi III Spanyol, Cultural Leonesa. Klub yang berdomisili di Leon ini membuat heboh dunia sepakbola setelah meluncurkan tuxedo untuk seragam pertandingan.

Del Bosque Belum Tentukan Kiper Utama Spanyol di Piala Eropa

Seperti dilansir Dirty Tackle, Leonesa benar-benar menggunakan seragam unik tersebut. Seragam tuxedo itu memang sengaja dirancang untuk mencari perhatian dan untuk kepentingan amal, khususnya untuk memajukan industri pertambangan lokal.
VIDEO: Spanyol Gagal Taklukkan Rumania


Leonesa sudah menggunakan tuxedo itu dalam pertandingan pramusim. Sepuluh persen dari penjualan seragam disumbangkan untuk keluarga pertambangan.


"Klub ingin membantu industri pertambangan di wilayah ini, yang beberapa kali mengalami masa sulit. Kami ingin menjelajahi warisan klub dan menemukan karakter lokal, dan memasukkan hal tersebut ke dalam desain," kata manajer pemasaran seragam tuxedo, Henning Nelsen pada CNN.


"Klub ini merayakan ulang tahun yang ke-90. Dibandingkan membuat resepsi resmi dengan anggur, minuman, dan snack, klub memutuskan untuk melakukan sesuatu, dengan cara lain dan sedikit karakter," sambungnya.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya