Liburan Intim Buffon dengan Presenter Seksi Sebelum ke Indonesia

Gianluigi Buffon dan Illaria D'Amico
Sumber :
  • tuttosports
VIVAbola
Buffon: Higuain Bakal Tunjukkan Kualitas di Juventus
- Juventus akan menyapa fans di Indonesia pada Rabu, 6 Agustus mendatang. Membawa skuad terbaiknya, termasuk sang kapten Gianluigi Buffon,
Bianconeri
Jelang Pensiun, Buffon Memilih Fokus di Lapangan
bakal ditantang ISL All Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).
Juve Tekuk Milan, Allegri Puji Penampilan Sensasional Buffon

Tapi satu pekan jelang keberangkatan ke Indonesia, ternyata Buffon masih bersantai di Yunani. Dia menikmati liburan usai melalui kompetisi panjang serta tampil di pentas Piala Dunia 2014.


Yang menarik, Buffon yang diketahui telah bercerai dengan mantan miss Ceko, Alena Seredova di awal tahun, tidak sendirian di sana. Dia ditemani seorang wanita cantik sekaligus seksi.


Ya, siapa lagi kalau bukan wanita yang selama ini digosipkan menjadi penyebab keretakan rumah tangga kiper nomor satu Italia itu. Dia adalah sang presenter olahraga, Ilaria D'Amico.


Momen liburan mesra Buffon dengan D'Amico tentunya tak ingin dilewatkan oleh Paparazzi. Tabloid gosip ternama di Italia, Chi, melansir sejumlah foto intim mereka berdua ketika berjemur di atas sebuah yatch.


Dalam foto-foto itu Buffon nampak merangkul dan mencium wanita yang pernah dicemburui oleh Victoria Beckham itu. Sementara itu, eks istri penjaga gawang berjuluk 'Superman' tersebut, dikabarkan sudah terbang dan akan menetap di Miami, Amerika Serikat, bersama dua putranya. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya