Bruna Pulang ke Brazil, Neymar Mesra dengan Wanita Pirang

Neymar dan Priscilla Silva
Sumber :
  • otempo
VIVAbola
Brasil Vs Afsel, Ini Bintang yang Bakal Curi Perhatian
- Neymar kembali diterpa gosip seputar kehidupan pribadinya. Bintang Brasil itu kini dirumorkan punya hubungan spesial dengan blogger seksi, Priscilla Silva.

Pele Dukung Neymar Jadi Kapten Brasil di Olimpiade

Cerita kedekatan Neymar dengan Priscilla mencuat semenjak keduanya bertemu di Ibiza. Mereka kala itu sama-sama menghadiri undangan dari DJ kenamaan, David Guetta.
Jadwal Lengkap Penyisihan Grup Sepakbola di Olimpiade 2016


Keduanya nampak sangat intim di sana. Bahkan
paparazzi
sempat mengabadikan gambar ketika Neymar tengah berbisik mesra ke telinga wanita berambut pirang tersebut.


Kecurigaan tentang hubungan Neymar dengan Priscilla semakin bertambah ketika perempuan 26 tahun tersebut menulis kalimat di salah satu akun media sosial. "Selanjutnya, untuk rasa ingin tahu (...), saya bersama Neymar, dia hebat dan pencium yang sangat baik. Dan sekarang ada sejumlah pakaian kotor."


Namun beberapa hari berselang Priscilla menjelaskan maksud kalimatnya itu. Dia mengaku tak punya hubungan spesial dengan Neymar dan setelah pertemuan di Ibiza, dia cuma meminta tanda tangan dari penyerang Barcelona tersebut.


Neymar pun membenarkan pengakuan Priscilla. Tapi tetap saja ada tanda tanya besar karena sehari sebelum 'tertangkap basah' berduaan dengan Priscilla, Neymar ditinggal kekasihnya Bruna Marquezine yang pulang sendirian ke Brasil, padahal sebelumnya mereka berencana menghabiskan waktu libur musim panas bersama-sama. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya