Zanetti Mulai Nikmati Peran Baru di Inter Milan

Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Mantan kapten Inter Milan, Javier Zanetti berbicara mengenai peran barunya bersama Nerazzurri. Pria 40 tahun ini kini menjabat sebagai Wakil Presiden Inter.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Setelah 19 tahun membela Inter di lapangan hijau, Zanetti kini bertugas di balik layar. Pria asal Argentina ini ikut membantu sang Presiden, Erick Thohir dalam menjalankan tugas di luar lapangan.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua


"Saya antusias. Saya berterima kasih kepada Moratti dan Thohir yang memberi kesempatan kepada saya untuk terus di Inter," kata Zanetti kepada
Inter Channel.


"Mereka memiliki keyakinan terhadap saya dan ini membuat saya bangga. Wakil Presiden adalah peran yang bergengsi. Tak banyak pemain yang baru saja mengakhiri kariernya ditunjuk untuk memegang peran tersebut," lanjutnya.


Zanetti mulai menikmati perannya sebagai Wakil Presiden dan memahami cara memegang perusahaan. Tur di Amerika Serikat, menurut Zanetti, bisa membuatnya memahami beberapa dinamika.


"Apa yang saya rindukan dari menjadi pesepakbola? Udara di ruang ganti, pada saat latihan, berbagi dengan rekan setim, dan mempersiapkan diri saat pertandingan," ucap Zanetti.


"Saya berharap tahun ini kami berjuang untuk tujuan penting. Itu tak akan mudah. Kami punya tim muda, namun potensi untuk tampil bagus tetap ada," sambungnya.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya