Dua Pemain Klub Jerman Bersitegang Rebutan Jersey Ibrahimovic

Boyd, Frahn dan Ibrahimovic (kiri ke kanan)
Sumber :
  • dirtytackle
VIVAbola -
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
Pertengahan Juli lalu PSG melakoni laga pra musim dengan Red Bull Leipzig. Dalam kesempatan tersebut
Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League
Les Parisiens kalah 2-4.
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield


Tapi selain hasil pertandingan, ada cerita menarik berbeda dalam laga di Red Bull Arena tersebut. Selepas duel, dua pemain klub 2. Bundesliga (divisi 2 Liga Jerman) itu bersitegang memperebutkan jersey milik bintang PSG, Zlatan Ibrahimovic.


Pemain timnas Amerika Serikat, Terrence Boyd yang berdiri dekat dengan Ibrahimovic ketika wasit meniup peluit panjang awalnya sudah mengulurkan tangan untuk meminta jersey penyerang berkebangsaan Swedia itu. Tapi tiba-tiba kapten Daniel Frahn berusaha menyerobot.


Namun usaha Frahn ternyata ditampik oleh Ibrahimovic. "Maaf, saya sudah berjanji kepada pemuda ini," ujar mantan pemain Juventus dan AC Milan itu kepada Frahn sembari memberikan jersey miliknya buat Boyd.


Boyd tentu merasa tak enak hati. Di ruang ganti dia meminta maaf kepada Frahn karena insiden memalukan itu. Dan setelah keduanya berdamai, tiba-tiba Ibrahimovic muncul di ruang ganti Leipzig sambil membawa jersey lain miliknya.


"Saya punya satu lagi, ayo keringkan jersey bersama saya.  Yang ini akan saya berikan buat sang kapten," kata Ibrahimovic sebagaimana dikutip
Dirty Tackle.
(ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya