Ingin Pindah, Vermaelen Segera Temui Wenger

Pemain Arsenal, Thomas Vermaelen
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola - Bek tengah Arsenal, Thomas Vermaelen, berencana untuk menggelar pembicaraan dengan manajer Arsene Wenger pada pekan ini. Vermaelen ingin memastikan posisinya di skuad utama The Gunners musim depan.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Pemain asal Belgia ini memang santer diberitakan akan hengkang dari Emirates Stadium. Manchester United dan Barcelona menjadi peminat serius Vermaelen.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

MU bahkan sudah berkali-kali melempar penawaran kepada manajemen Arsenal untuk bisa mendatangkan Vermaelen. Namun, hingga kini belum jelas apakah The Gunners akan melepas Vermaelen atau tidak.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Vermaelen saat ini tengah frustrasi lantaran di musim lalu jarang mendapat kesempatan bermain secara reguler. Dia kalah bersaing dengan Laurent Koscielny dan Per Mertesacker.

Kedatangan Chalum Chambers, seperti dilansir Daily Mail, ternyata juga mempengaruhi rencana kepindahan 'The Terminator'. Wenger memang sudah berencana akan menggunakan Chambers sebagai bek tengah. Dan itu berarti peluang Vermaelen bermain secara reguler semakin tipis.

Saat ini, Vermaelen tidak ikut dalam rangkaian tur pra musim Arsenal ke Austria. Dia disarankan tetap berada di Inggris untuk memulihkan cedera lutut yang dialaminya ketika membela Belgia di Piala Dunia 2014.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya