Costa Datang, Mourinho Puas dengan Komposisi Striker Chelsea

Striker Chelsea, Diego Costa di laga pramusim.
Sumber :
  • REUTERS/Toussaint Kluiters

VIVAbola - Kehadiran Diego Costa yang diboyong dari Atletico Madrid membuat manajer Chelsea, Jose Mourinho merasa puas dengan komposisi striker The Blues. Musim lalu, lini depan memang menjadi masalah untuk Chelsea.

Costa didatangkan The Blues dengan nilai transfer £32 juta atau setara Rp638,76 miliar. Mou mengaku senang dengan penampilan pemain naturalisasi Spanyol tersebut.

"Dia merupakan tambahan yang bagus untuk kami. Dia pemain yang fantastis," kata Mou seperti dilansir Sky Sport News.

"Secara teknis, dia sangat bagus. Itu sebabnya, banyak pemain yang senang dan juga terkejut, karena kualitasnya ternyata lebih tinggi dibandingkan apa yang mereka harapkan," tegas manajer asal Portugal itu.

Menurut Mourinho, Costa kuat secara fisik dan selalu berusaha keras dalam pertandingan. Pemain kelahiran Brasil itu memiliki kemampuan untuk bekerja keras dengan tim dan kuat secara fisik. Mou juga puas dengan 3 striker yang kini dimiliki Chelsea.

"Memiliki Diego, (Fernando) Torres, dan (Didier) Drogba sebagai striker kami, memberi kami kualitas yang berbeda. Kami benar-benar kuat dalam posisi itu sekarang," ungkap Mou.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

(ren)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016