Kepindahan Vidal ke MU Ternyata Masih Abu-abu

Pemain Juventus, Arturo Vidal
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola - Kabar kepindahan gelandang Juventus, Arturo Vidal, ke Manchester United ternyata masih belum jelas hingga sekarang. Berbagai pro-kontra terus mewarnai proses transfer pemain timnas Chile ini.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Setelah diberitakan telah lulus tes medis di MU, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, justru menegaskan Vidal tidak akan dijual di bursa transfer musim ini. Allegri mengaku sudah berbicara dengan Vidal terkait rencana Juve untuk mempertahankannya.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Vidal tidak dijual. Saya sudah berbicara dengannya dan dia akan bertahan di Juve," tegas mantan arsitek AC Milan itu kepada Sky Sports Italia.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Hal yang sama juga disampaikan oleh Direktur Umum Juve, Beppe Marotta. "Dia pemain kami dan kontraknya sudah diperpanjang. Kami sangat senang dengannya, begitu juga sebaliknya. Jadi, tidak ada masalah," klaim Marotta.

Sementara itu, Daily Star telah memberitakan bahwa agen Vidal, Fernando Felicevich, akan segera menemui perwakilan Setan Merah untuk merampungkan proses transfer.

Rumornya, Vidal akan dibeli MU dengan banderol £47 juta atau setara Rp933 miliar. Pria 27 tahun akan disodorkan kontrak selama 4 tahun dengan gaji sebesar £120 ribu per pekan.

"Saya yakin Vidal akan hengkang, bukan karena saya tahu tentang semua hal di dalam klub. Tapi, jika sebuah angka besar datang di pasar Italia, mereka harus menjual dan kamu tidak bisa mempertahankan pemain yang ada di dalam proposal," cetus Andrea D'Amico, agen dari rekan satu tim Vidal di Juve, Sebastian Giovinco.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya