Bayern Munich Menang Tipis atas Klub Meksiko

Striker Bayern Munich, Claudio Pizarro rayakan gol
Sumber :
  • Jim O'Connor-USA TODAY Sports
VIVAbola -
Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger
Bayern Munich meraih kemenangan tipis di laga persahabatan pramusim, Kamis 31 Juli 2014 (Jumat pagi WIB). FC Hollywood menundukkan tim asal Meksiko, Guadalaraja dengan skor tipis 1-0.

Ancelotti Peringatkan Sikap Ribery di Lapangan

Tampil di Red Bull Arena, Harrison, New Jersey, FC Hollywood tampil sangat mendominasi. Tusukan-tusukan dari Franck Ribery beberapa kali membahayakan gawang Guadalaraja.
Meski Dihina, Guardiola Mengaku Masih Cinta Ribery


Satu-satunya gol yang tercipta dalam laga ini dicetak oleh Claudio Pizarro pada menit ke-10. Striker asal Peru ini sanggup memaksimalkan umpan Ribery.


Bayern memanfaatkan kecepatan Ribery dalam membangun serangan. Pemain asal Prancis ini kembali memberikan umpan berbahaya pada menit 24. Sayang, tendangan Pizarro kali ini masih melebar.


Pizarro kembali mencoba peruntungan lewat tendangan jarak jauh. Selanjutnya, upaya dari Robert Lewandowski digagalkan bek Guadalaraja, Jair Pereira.


Di babak kedua, Guadalaraja mulai berani keluar menyerang. Namun, tak ada satu gol pun yang bersarang di gawang Bayern yang dikawal Tom Starke.


Tak ada gol tambahan tercipta. Selanjutnya, Die Roten akan menghadapi MLS All Star di Portland, Rabu 6 Agustus 2014.


Susunan Pemain:
Guadalaraja:
Jose Rodriguez, Carlos Salcido, Gerardo Rodríguez, Jair Pereira, Fernando Arce, Israer Castro, Patricio Araújo, Ángel Reyna, Omar Bravo, Aldo de Nigris, Jesus Sánchez


Bayern Munich:
Tom Starke, Rafinha, David Alaba, Sebastian Rode, Franck Ribéry, Javi Martínez, Pierre Hojbjerg, Juan Bernat, Gianluca Gaudino, Claudio Pizarro, Robert Lewandowski 


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya