Penampilan Menurun, Pique Stress Berat

Pemain Barcelona, Gerard Pique
Sumber :
VIVAbola - Bek Barcelona, Gerard Pique, tengah dilanda stress berat. Pique mengaku sangat terbebani dengan kegagalan yang dialami Barca musim lalu dan Spanyol di Piala Dunia 2014.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Barca gagal memenangkan satu gelar pun dari semua ajang bergengsi yang mereka ikuti. Sedangkan, Spanyol tersingkir secara memalukan di fase penyisihan grup Piala Dunia 2014.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Menurut Pique, kegagalan Barca dan Spanyol tidak terlepas dari performa buruknya. Sepanjang musim 2013/14, Pique memang sangat akrab dengan cedera. Hal inilah yang membuat penampilan mantan pemain Manchester United tersebut menurun drastis.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

"Bahkan saya tidak masuk ke dalam posisi tiga besar bek terbaik di dunia. Saya sudah gagal bersama Barca dan tidak bisa tampil bagus bersama Spanyol di Piala Dunia," kata Pique seperti dilansir Soccerway.

"Musim lalu adalah sebuah kegagalan. Barca hanya meraih Piala Super Spanyol. Kami tersingkir di Copa del Rey dan di liga kami berakhir tragis," sambung dia.

Pria 27 tahun bertekad untuk bisa tampil bagus musim depan. Pique cukup yakin kehadiran Luis Enrique akan mengembalikan Barca menjadi tim yang disegani di daratan Spanyol dan Eropa.

"Barca punya komposisi untuk melakukan hal yang luar biasa. Jika kami bisa berkembang, maka kami akan semakin dekat dengan trofi. Catatannya kami harus bekerja keras dan tetap rendah hati," ucap Pique.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya