Gabung MU, Van Gaal Ingin Vidal Pakai Nomor Keramat

Gelandang Chile, Arturo Vidal
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVAbola - Gelandang Juventus, Arturo Vidal, semakin dekat ke Manchester United. Bahkan, kubu raksasa Premier League itu sudah menyiapkan nomor punggung keramat untuk Vidal.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Vidal disebut-sebut sudah lolos tes medis MU dan akan segera hengkang dari Juventus. Meski belum ada pernyataan resmi, kepindahan pemain asal Chile itu ke MU tinggal menunggu waktu.

Sekarang, MU kabarnya sudah menyiapkan nomor punggung tujuh untuk Vidal saat diperkenalkan nanti. Menurut surat kabar La Tercera, Louis Van Gaal sendiri yang menyiapkan nomor tersebut untuk bintang anyarnya tersebut.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Saat ini, nomor punggung tujuh tidak bertuan. Namun, nomor ini terkenal keramat di Old Trafford karena nama-nama besar pemiliknya seperti George Best, Eric Cantona, David Beckham, sampai Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya, Antonio Valencia sempat dipercaya menggunakan nomor punggung tujuh namun akhirnya melepas nomor tersebut pada musim lalu, dan kembali ke nomor lamanya yaitu 25.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Selain itu, Van Gaal juga disebut surat kabar tersebut ingin segera merampungkan kepindahan Vidal ke MU. Pasalnya, bos asal Belanda itu ingin sang pemain untuk segera bersiap untuk musim depan.

Vidal masuk jajaran elite pemain Eropa sejak diboyong Juventus dari Bayer Leverkusen pada 2011 lalu. Sejak itu tampil 95 kali dengan catatan 28 gol, dengan torehan sukses tiga gelar juara Serie A beruntun.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016