PSG Tolak Tawaran Barcelona untuk Marquinhos

Bek PSG, Marquinhos.
Sumber :
  • globosporte
VIVAbola - Barcelona masih belum berhenti berburu pemain di posisi bek tengah. Teranyar, Azulgrana mengincar bek muda Paris Saint-Germain, Marquinhos.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Dilansir AS, Barca sudah melempar proposal pembelian Marquinhos kepada manajemen Les Parisien. Barca menawarkan uang sebesar €43 juta atau setara dengan Rp679 miliar.
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Meski mengajukan tawaran yang cukup menggiurkan, PSG bersikukuh tidak melepas Marquinhos ke Azulgrana. Pelatih PSG, Laurent Blanc, mengaku tidak ingin kehilangan aset berharganya di bursa transfer musim panas 2014 ini. Menurut Blanc, pria 20 tahun merupakan pemain yang memiliki prospek cerah.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Barca memang sedang membutuhkan amunisi tambahan di lini belakang menyusul pensiunnya Carles Puyol. Sebenarnya, Barca sudah mendatangkan Jeremy Mathieu dari Valencia dengan mahar sebesar €20 juta.

Namun, banyak pihak yang menilai pembelian Mathieu tidaklah tepat. Banderol pria 30 tahun itu dianggap terlalu mahal dan tipe permainannya tidak terlalu cocok untuk Barca.

Selain Marquinhos, Barca masih mengincar Thomas Vermaelen dan Daniel Agger. Barca sebenarnya lebih berpotensi untuk mendatangkan Agger ketimbang Marquinhos atau Vermaelen. 

Wakil kapten Liverpool itu mulai merasa was-was setelah kedatangan Dejan Lovren dari Southampton. Dia juga pernah mengisyaratkan untuk hengkang dari Anfield jika gagal meraih tempat di tim utama.

Baca berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya