Alasan Griezmann Tolak Pinangan Chelsea

Antoine Griezmann dengan kostum Atletico Madrid
Sumber :

VIVAbola - Atletico Madrid mulai mendatangkan sejumlah pemain usai kehilangan pilar utama mereka. Los Rojiblancos terakhir kedatangan gelandang muda Prancis, Antoine Griezmann.

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan

Griezmann menandatangani kontrak selama enam tahun pada hari Selasa lalu, dengan harga 24 juta Pound dari Real Sociedad. Ia sudah mencatatkan sembilan caps dengan Timnas Prancis (3 gol).

Pemain 23 tahun itu tampil impresif di Piala Dunia 2014 kemarin. Membuat klub-klub macam Chelsea dan Tottenham Hotspur mengejar jasa Griezmann. Namun, Atletico jadi pilihannya. Kenapa?

Atletico Madrid Batal Lawan Galatasaray

"Atleti sudah menunjukkan ketertarikan mereka padaku sejak lama. Ini adalah klub luar biasa dengan proyek luar biasa. Juara liga dan finalis Liga Champions, saya tak pikir dua kali," ungkap Griezmann saat diperkenalkan Atletico, hari Jumat dini hari WIB.

Di lini tengan Atletico nanti, Griezmann akan berduet dengan Arda Turan serta penyerang anyar mereka, Mario Mandzukic. Kepindahan ini akan menjadi kesempatan pemain muda tersebut tampil di level yang lebih tinggi.

Griezmann Tolak Tawaran dari Old Trafford

"Saya datang untuk belajar. Saya harap bisa belajar banyak dari rekan-rekan dan pelatih. Saya pemain yang ambisius. Saya ingin menunjukkan saya bisa tampil di tim utama, tak peduli di posisi apa," tambahnya.

"Kami akan terus mengejar gelar. Saya suka bermain menusuk ke ruang kosong, membawa bola, sepakbola satu sentuhan. Dan saya pasti akan membantu tim sekuat tenaga saya," imbuh Griezmann.

messi hattrick, barca menang tipis atas madrid

'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'

Menurut legenda Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
6 Agustus 2016