Unik, Peluncuran Kostum dengan Model Bugil dan Body Painting

Pemain Ayr Untied
Sumber :

VIVAbola - Berbagai cara kreatif dilakukan untuk menarik perhatian fans. Salah satunya cara klub Skotlandia, Ayr United, yang membuat terobosan besar saat peluncuran jersey anyar mereka.

Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng

Biasanya klub akan menjual wajah-wajah pemain bintang mereka dibalut kostum teranyar untuk menarik minat suporter. Tapi, Ayr United memilih untuk menggunakan model dan hanya bodypainting saja.

Dalam foto yang dilansir 101greatgoals, model dengan rambut sebahu itu tidak menggunakan atasan atau topless. Tubuhnya lalu dilumuri cat berwarna hitam sesuai warna kostum Ayr United, kerah bentuk v-neck, sponsor Bodog, sampai logo klub.

Perdana Jajal Action di Film Horor Marni The Story of Wewe Gombel, Frislly Herlind Rasakan Hal Ini

Sepertinya, peluncuran kostum jelang musim 2014-15 ini ide dari sponsor utama mereka, Bodog. Perusahaan judi asal China tersebut jelas menembus batas marketing yang biasa di dunia sepakbola.

Kostum ini sudah dijual di toko resmi Ayr United. Klub berjuluk The Honnest Men itu bukan klub yang populer di kalangan suporter, namun bentuk pemasaran seperti ini bisa mengubah segalanya. (ren)

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita Minta Rp100 Juta Ditangkap
Kemenkominfo gelar nobar webinar

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Webinar "Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital"

Kemenkominfo mengadakan kegiatan webinar “Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital” dalam rangka meningkatkan literasi digital 50 juta masyarakat Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024