Unik, Peluncuran Kostum dengan Model Bugil dan Body Painting

Pemain Ayr Untied
Sumber :

VIVAbola - Berbagai cara kreatif dilakukan untuk menarik perhatian fans. Salah satunya cara klub Skotlandia, Ayr United, yang membuat terobosan besar saat peluncuran jersey anyar mereka.

Amnesty International Sebut Pelanggaran HAM di RI Semakin Buruk, Aparat Paling Banyak Terlibat

Biasanya klub akan menjual wajah-wajah pemain bintang mereka dibalut kostum teranyar untuk menarik minat suporter. Tapi, Ayr United memilih untuk menggunakan model dan hanya bodypainting saja.

Dalam foto yang dilansir 101greatgoals, model dengan rambut sebahu itu tidak menggunakan atasan atau topless. Tubuhnya lalu dilumuri cat berwarna hitam sesuai warna kostum Ayr United, kerah bentuk v-neck, sponsor Bodog, sampai logo klub.

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Sepertinya, peluncuran kostum jelang musim 2014-15 ini ide dari sponsor utama mereka, Bodog. Perusahaan judi asal China tersebut jelas menembus batas marketing yang biasa di dunia sepakbola.

Kostum ini sudah dijual di toko resmi Ayr United. Klub berjuluk The Honnest Men itu bukan klub yang populer di kalangan suporter, namun bentuk pemasaran seperti ini bisa mengubah segalanya. (ren)

Rapikan Kabel Fiber Optik Semrawut di Tangsel, Ini 5 Titik yang jadi Sorotan Pemkot
Forum bisnis Women in Industry 4.0

Peringati Hari Kartini, Peran Perempuan dalam Industri 4.0 Jadi Sorotan di Hannover Messe 2024

Peran perempuan dalam industri 4.0 jadi bagian dari Business Forum bertema ‘Forging Smart and Sustainable Industry’ dalam gelaran Hannover Messe 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024