Timnas U-21 Panggil 2 Pemain Brisbane Roar

Timnas U-21
Sumber :
  • Jafkhairi/Antara
VIVAbola - Tim nasional Indonesia U-21 mulai mempersiapkan diri jelang turnamen COTIF di Spanyol. Para pemain dikumpulkan untuk menjalani pemusatan latihan di Sawangan.
Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, komposisi pemain mayoritas dihuni oleh pemain Sriwijaya FC U-21. Selain itu, ada tiga pemain yang diambil dari Timnas U-19. Sementara Persib U-21 menyumbang dua pemain.
Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Ada dua tambahan pemain lagi yang dipanggil oleh Badan Tim Nasional. Dua pemain tersebut adalah Mohamad Junda Irawan dan Vicky Melano. Keduanya merupakan pemain Indonesia yang saat ini tengah menjalani trial di klub Australia, Brisbane Roar.
TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan

Hal ini diinformasikan lewat akun Twitter Resmi Brisbane Roar yang berbahasa Indonesia. Lewat akun @BrisbaneRoarINA, klub Australia tersebut mengucapkan selamat kepada kedua pemain.

"Selamat untuk @MelanoVicky dan @jundairawan yang terpilih masuk dalam timnas U-21!!" demikian tulisan yang diposting oleh akun tersebut.

Turnamen COTIF sendiri akan berlangsung mulai tanggal 10 Agustus mendatang. Tim asuhan Rudy Keltjes ini sendiri sudah mulai berkumpul di Sawangan, Kamis 31 Juli 2014. 

Sebenarnya, Timnas U-21 adalah tim pengganti di turnamen ini. Sebelumnya, BTN berencana mengirim Timnas U-19 untuk tampil di turnamen tersebut. Namun, BTN kemudian mengubah rencananya dan mengirim Timnas U-19 untuk tampil di Hassanal Bolkiah Trophy.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya