Mourinho Pertahankan "Si Tumpul"

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, bersama Fernando Torres
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola - Fernando Torres menjadi salah satu pemain Chelsea yang diprediksi akan pergi. Maklum, pemain yang dibeli dari Liverpool ini tak kunjung menunjukkan tajinya.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Torres memang terkenal tumpul sejak datang ke Chelsea. Dari 172 penampilan, pemain asal Spanyol ini hanya mencetak 45 gol. Musim lalu, Torres hanya mencetak 11 gol dari 41 kali penampilannya di semua kompetisi.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Jadi wajar jika media Inggris mulai ramai membicarakan kepindahannya. Apalagi Chelsea baru saja mendatangkan Diego Costa dan Didier Drogba. Posisi Torres pun dikabarkan kian terancam.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Rumor ini langsung dibantah oleh Manajer Chelsea, Jose Mourinho. Pria asal Portugal itu menegaskan, posisi Torres masih aman dan akan tetap dipertahankan.

"Tiga striker adalah hal yang dasar (untuk skuad) dan kami punya tiga striker yaitu Didier, Diego, dan Fernando. Jadi dia (Torres) tak akan pergi, tidak," ujar Mourinho kepada Sky Sports News.

Mourinho menambahkan, dirinya tak punya keinginan lagi untuk membeli pemain. Namun, hal itu tak mungkin karena aturan mengharuskannya untuk menambah pemain. 

"Kami punya skuad yang bagus, skuad yang sempurna dengan 18 pemain, bukan 17, tapi aturan tetap aturan dan kami akan bekerja keras untuk tak punya masalah seperti ini di masa depan dan kami harus punya lebih banyak pemain Inggris dalam skuad," tutur eks pelatih Real Madrid itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya