Bertahan di PSG, Cavani Ajak Di Maria

Striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
VIVAbola - Bomber Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, akhirnya memutuskan untuk bertahan. Pemain asal Uruguay ini pun langsung mengajak pemain Real Madrid, Angel Di Maria, untuk bergabung bersamanya di Paris.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Pemain berusia 27 tahun ini mengatakan, Di Maria punya kualitas yang cocok untuk PSG. Dirinya mengaku siap untuk menyambut hangat pemain asal Argentina tersebut.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Kami selalu mencari (pemain) untuk menambah elemen baru untuk tim. (Di Maria) memiliki kualitas, pemain yang fantastis dan saya akan menerimanya di Paris," tutur Cavani kepada L'Equipe.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Cavani sebenarnya gencar diisukan pindah ke Inggris. Manchester United dan Chelsea terus menggodanya untuk angkat kaki dari Parc des Princes. Namun, Cavani memutuskan untuk tetap setia dengan PSG.

"Saya pasti akan tinggal, mengapa tidak?  Saya merasa sangat baik di Paris. Saya memiliki kontrak untuk dihormati di PSG. Saya lebih suka berada di sini. Saya merasa baik di sini," kata Cavani.

Meski demikian, mantan pemain Napoli ini menyerahkan nasibnya kepada manajemen tim. Kontrak Cavani di PSG sendiri baru akan berakhir pada tahun 2018 mendatang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya