Kiper Anyar ManCity Ancam Joe Hart

Pertandingan antara Manchester City dan Liverpool di laga pramusim.
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola - Persaingan akan dirasakan kiper Manchester City, Joe Hart, musim ini. Posisinya sebagai kiper nomor satu The Citizens tengah dibidik kiper anyar, Willy Caballero.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Caballero mengaku siap menggeser posisi Hart di bawah mistar ManCity. Pemain yang dibeli dari Malaga ini bahkan sudah melemparkan serangan mental kepada kiper nomor satu Inggris tersebut.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Caballero mengatakan, dirinya mampu bersaing dengan Hart untuk menarik hati manajer Manuel Pellegrini. Caballero pun mengirimkan sinyal agar Hart mulai waspada.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

"Saya tahu situasinya sekarang tapi saya akan bertarung untuk bisa bermain. Keputusan akan berada di tangan pelatih, sang bos. Saya hanya harus berlatih dengan baik," ujar Caballero seperti dilansir Mirror.

Caballero sadar posisinya saat ini. Meski demikian, dirinya tak mau menyerah begitu saja. Dia siap bertarung habis-habisan demi mendapatkan kesempatan bermain.

"Joe kiper yang fantastis, tapi saya datang untuk bermain. Saya ingin mencoba dan mengambil kesempatan saya," tuturnya.

Pemain asal Argentina ini sadar bahwa rivalitas dengan Hart akan berjalan sulit. Namun, dirinya akan melakukan segala cara agar bisa bermain.

"Ini sulit, ya, tapi City adalah klub besar dan ini merupakan kesempatan yang besar," kata pria berusia 32 tahun itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya