Lallana-Markovic, 2 Calon Idola Baru Merseyside

Gelandang Liverpool, Adam Lallana
Sumber :
  • Independent.co.uk
VIVAbola - Kapten Liverpool, Steven Gerrard, mengapresiasi kinerja manajemen tim dalam mendapatkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Liverpool sukses mengaet beberapa pemain berbakat yang akan berguna bagi The Reds.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Secara khusus, Gerrard mengomentari sosok Adam Lallana dan Lazar Markovic. Menurut pemain berusia 34 tahun ini, kedua pemain itu akan menjadi idola baru publik Merseyside.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Gerrard mengaku mengenal Lallana lebih baik ketimbang Markovic. Bagi Gerrard, pemain yang didatangkan dari Southampton ini punya kapasitas yang akan menguntungkan timnya.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

"Saya tahu dia akan menjadi pemain yang fantastis. Dia punya keseimbangan, punya kemampuan. Tapi yang semua fans juga tahu, dia adalah pemimpin yang hebat," kata Gerrard kepada stasiun televisi resmi Liverpool, ITV.

"Dia kapten Southampton, jadi dia akan menjadi anggota bagus dalam tim. jadi saya akan sangat bangga dengan yang satu ini," ia menambahkan.

Untuk Markovic, Gerrard hanya sedikit mengetahui soal pemain yang dibeli dari Benfica tersebut. Gerrard mengaku, melihat aksi Markovic dari YouTube.

"Dia tampak punya kecepatan dan dia akan mendapatkan fans berteriak dari tempat duduk (penonton)," puji Gerrard.

Gerrard mengatakan, dirinya punya keyakinan besar dengan pilihan Brendan Rodgers. Pemain yang dibawa Rodgers, tutur Gerrard, akan tampil luar biasa.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya