Media Chile: Vidal Lolos Tes Medis MU

Pemain Juventus, Arturo Vidal mencetak hattrick ke gawang Kopenhagen
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Gelandang Juventus, Arturo Vidal, dinyatakan lolos tes medis Manchester United. Kepindahan Vidal ke Old Trafford saat ini tinggal menunggu kesepakatan harga antara Juventus dengan MU.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Vidal saat ini memang sudah bergabung dengan skuad Juventus untuk menjalani pramusim. Namun, surat kabar ternama Chile,
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
El Mercurial , mengabarkan gelandang 27 tahun itu sudah menjalani tes medis bersama MU. Tes medis itu berlangsung usai Vidal memperkuat timnas Chile di Piala Dunia 2014.


MU dikabarkan ingin mengecek kondisi tubuh Vidal sebelum melakukan penawaran resmi kepada Juventus. Pasalnya, mantan pemain Bayer Leverkusen itu punya sejarah cedera engkel dan lutut. Bahkan Vidal hampir absen di Piala Dunia 2014 karena cedera lutut.


Hasil tes medis Vidal cukup memuaskan MU. Tidak jelas apakah Juventus mengetahui tes medis yang dilakukan MU tersebut. Namun, rencana The Red Devils untuk memboyong gelandang box-to-box itu terbentur masalah harga.


Juventus dikabarkan menuntut transfer £47 juta (setara Rp933 miliar) kepada MU. Sedangkan klub asal Manchester itu hanya mau menggelontorkan uang £40 juta (setara Rp795 miliar). Hingga kini, kedua klub masih melakukan negosiasi.


Sementara itu, Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, membantah rumor kepergian Vidal. Marotta memastikan Vidal akan tetap berseragam I Bianconeri musim ini.


"Vidal? Dia senang bersama kami, dan kami senang dengan dia. Kami sudah memperpanjang kontraknya, dan saya pikir tidak akan jadi masalah," ujar Marotta kepada
Sky Italia.
(ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya