Komentar James Rodriguez Kenakan Jersey No 10 Madrid

Gelandang Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola - Tantangan besar dihadapi James Rodriguez setelah bergabung dengan Real Madrid. Pemain yang diboyong dari AS Monaco ini akan mengenakan angka keramat, No 10, di klub ibu kota Spanyol itu. Lalu, apa komentar bintang muda Kolombia ini?
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

"Mengenakan No 10 adalah hal besar. Ini tentu membawa tekanan yang sangat besar. Saya harap saya dapat mengenakan nomor ini dengan penuh tanggung jawab. Terlebih, Madrid klub terbesar di dunia," kata James dilansir Football Espana.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Dalam kesempatan itu, James Rodriguez kembali mengungkapkan suka citanya bergabung dengan klub impiannya, Madrid. Ia mengaku memang telah menjadi fans El Real sejak masih anak-anak. Kini imipian terbesarnya telah terwujud.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Saya bahagia karena berada di sini adalah impian terbesar saya. Semoga semuanya berjalan lancar," ujar pemain yang bersinar di Piala Dunia 2014 lalu ini.

Saat disinggung mengenai posisi yang akan diperankan di tim besutan Carlo Ancelotti itu, James menyerahkan semuanya pada sang entrenador. Ia mengaku siap dimainkan di mana saja sesuai keinginan Ancelotti. 

"Saya akan bermain di mana yang diinginkan pelatih. Saya dapat bermain di kiri, kanan, penyerang, sayap atau playmaker. Saya akan bekerja keras untuk mendapatkan tempat di antara pemain bintang Madrid," pungkas James.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya