Jebol Gawang Liverpool Dua Kali, Jovetic Banjir Pujian

Striker Manchester City, Stevan Jovetic
Sumber :
  • Don Wright-USA TODAY Sports
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Penyerang Manchester City, Stevan Jovetic, terus mendapat pujian. Bahkan, pujian datang dari manajer Liverpool, Brendan Rodgers setelah pemain asal Montenegro itu sukses menjebol gawang The Reds, dua kali.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

ManCity memang kalah lewat adu penalti dari pada lanjutan International Champions Cup 2014 di Stadion Yankee, New York, Rabu 30 Juli 2014 waktu setempat (Kamis pagi WIB). Namun, penampilan Jovetic tetap mendapat pujian.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Jovetic sempat membawa ManCity unggul dua kali di Stadion Yankee, sebelum akhirnya The Reds menyamakan kedudukan lewat Jordan Henderson dan Raheem Sterling. Liverpool kemudian memenangi pertandingan 3-1 lewat adu penalti.


"Jovetic sangat bersinar, dan permainannya sangat hidup di dalam kotak penalti. Dia sangat pintar. Kami sebenarnya bermain bagus, tapi harus kebobolan dua gol karena Jovetic," ujar Rodgers seperti dilansir situs resmi Liverpool.


Pujian untuk Jovetic juga datang dari manajer ManCity, Manuel Pellegrini. Pelatih asal Chile itu yakin Jovetic akan menjadi pemain kunci The Citizens musim ini.


"Jovetic adalah pemain penting kami, dan dia telah membuktikan hal tersebut. Saya yakin, jika dia mampu mempertahankan konsistensi, maka dia akan menjadi pemain penting kami. Kami berharap dia terus fit," papar Pellegrini. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya