Chicharito Sangat Bahagia Masuk Radar Inter Milan

Chicharito merayakan gol kemenangan ke gawang Braga
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola - Kabar ketertarikan Inter Milan kepada penyerang lincah Manchester United, Javier "Chicharito" Hernandez, telah sampai ke telinga sang pemain. Chicharito mengaku sangat bahagia diminati beberapa klub elit Eropa termasuk Inter Milan.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Masa depan Chicharito di Old Trafford memang tak jelas. Penyerang lincah Meksiko ini harus rela menjadi penghias bangku cadangan. Tak hanya bersaing dengan Wayne Rooney dan Robin van Persie, ia juga kalah pamor dengan bintang muda lainnya, Danny Welbeck.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Situasi tak nyaman ini langsung coba dimanfaatkan beberapa klub. Selain Inter Milan, jawara La Liga, Atletico Madrid juga tengah mengintip. Pemain yang memulai musim perdananya di MU dengan torehan 20 gol ini juga tak menjamin akan tetap bertahan di Old Trafford.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Saya tahu ketertarikan Inter dan saya sangat bahagia," kata Chicharito dilansir Corriere dello Sport. "Ada banyak klub yang menginginkan saya tapi saat ini saya masih pemain MU dan sangat tidak pantas membicarakan klub lain."

"Saya tidak tahu dengan masa depan saya, kita lihat saja setelah turnamen di Amerika Serikat (AS)," lanjutnya. 

Hingga saat ini, MU telah melepas mantan kaptennya Nemanja Vidic ke Inter Milan. Dan keberadaan Vidic ini diyakini akan menguntungkan Nerazzurri dalam perebutan Chicharito. Inter bahkan siap memberikan Fredy Guarin untuk mendapatkan Chicharito.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya