Gara-gara Piala Dunia, Kiper Anyar Barca Ini Minta Maaf ke Messi

Kiper Borussia Moenchengladbach, Marc-Andre ter Stegen
Sumber :
  • www.zimbio.com
VIVAbola - Kiper anyar Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, meminta maaf kepada Lionel Messi setelah Jerman mengalahkan Argentina di final Piala Dunia 2014. Meski tak masuk skuad Jerman, Ter Stegen tetap ikut bersuka cita dengan keberhasilan Der Panzer menjadi kampiun.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Namun kiper yang baru didatangkan Barcelona dari Borussia Moenchengladbach ini menyadari kekecewaan yang dirasakan Messi. Karena itu, setelah kini satu tim dengan sang bintang, Ter Stegen tak segan meminta maaf kepada Messi atas kekalahan Argentina.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

"Saya minta maaf kepada Messi. Tapi saya tetap merayakan Piala Dunia dengan suka cita tentunya," kata Ter Stegen dilansir Soccerway. Dia mengaku menyaksikan final Piala Dunia itu dari kamar hotel. Dia mengaku bahagia karena Jerman keluar sebagai juara.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Sebagai catatan, Ter Stegen didatangkan Barca untuk mengisi pos di bawah mistar gawang setelah Victor Valdes memutuskan pergi dari Camp Nou. Dan Ter Stegen mengaku sangat siap menjadi tumpuan Barcelona di musim 2014/2015. Ia juga berharap dengan gabung Blaugrana, ia dapat masuk skuad Der Panzer. 

"Saya berharap bermain untuk Barca dapat membantu saya masuk timnas Jerman. Bermain untuk Barcelona akan membantu saya memperlihatkan kualitas terbaik saya kepada dunia," ujar kiper 27 tahun ini.

Dalam kesempatan itu, Ter Stegen juga mengaku bahagia dengan keberadaan sosok Luis Enrique sebagai entrenador baru Blaugrana. Di matanya, Enrique merupakan sosok pelatih yang sangat menyenangkan secara personal dan selalu terbuka kepada seluruh pemain.  (ita)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya