Mourinho: Chelsea Tak Butuh Main Bagus untuk Cetak Gol

Jose Mourinho
Sumber :
  • dailymail.co.uk
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
– Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, mengaku puas dengan permainan anak asuhnya sejauh ini. Bahkan, dia menilai bahwa The Blues tak butuh bermain baik untuk bisa mencetak gol.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

“Musim lalu, kami harus bermain sangat baik untuk mendapatkan gol. Dalam beberapa pertandingan dan beberapa momen, kami tak bermain pada level terbaik kami sehingga kami sulit mencetak gol. Anda bisa lihat hari ini bahwa gol ketiga kami tercipta ketika tim tidak bermain dengan baik," ujar Mourinho di situs resmi klub.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


Pada laga pramusim di Arnhem Stadium, Rabu 30 Juli, Chelsea menang 3-1 atas Vitesse. Tiga gol dari Chelsea masing-masing dicetak oleh Mohamed Salah, Cesc Fabregas, dan Nemanja Matic.


"Vitesse bermain dengan baik. Kami merebut bola, melepaskan satu umpan dan Diego Cota menciptakan situasi itu. Penting bagi Anda ketika memiliki pemain seperti ini, karena Anda bisa mencetak gol di luar rencana,” kata mantan pelatih Real Madrid ini.


Pelatih asal Portugal ini juga mengaku senang dengan pemain-pemain yang dimilikinya pada musim ini. Ada Didier Drogba dan John Terry, serta Andreas Christensen dan Nathan Ake.


“Hal baik lainnya adalah kami tak hanya memiliki Diego. Kami juga memiliki Fernando Torres. Saya tahu apa yang mereka bisa berikan. Saya juga tahu karena mental besarnya, Fernando siap bermain seperti yang ditunjukkannya hari ini," sambungnya. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya