Allegri Optimistis Si Nyonya Tua Bisa Kalahkan AC Milan

Massimiliano Allegri.
Sumber :
  • zimbio.com
VIVAbola –
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Juventus dijadwalkan menghadapi AC Milan di San Siro pada pekan ketiga Serie A musim 2014-15, Minggu 21 September nanti. Laga tersebut akan menjadi ajang reuni Massimiliano Allegri dengan I Rossoneri.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Seperti diketahui, Allegri yang saat ini menangani Juventus adalah mantan pelatih Milan pada medio 2010-2014. Pelatih berusia 46 tahun itu menilai laga Milan kontra Juve akan berjalan seru karena keduanya sama-sama mengincar gelar scudetto.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


“Ini bakal seru. Juga karena ini merupakan sebuah pertemuan antara dua tim yang menginginkan scudetto. Ini akan jadi musim yang sulit, jadi baik bagi saya ataupun pemain akan penting untuk meraih kemenangan,” ujar Allegri dilansir
Football-Italia.


Sebelum dipecat oleh Milan di pertengahan musim lalu, Allegri sukses menyumbangkan dua gelar, yakni scudetto pada 2010-2011 dan Piala Super Italia di 2011. Dia juga menilai Milan akan tampil lebih baik di musim depan, usai hanya finis di posisi delapan musim lalu.


“Saya kembali ke San Siro sebagai lawan, setelah menghabiskan tiga setengah tahun yang menyenangkan di sana. Tahun lalu Milan tidak beruntung, tapi mereka dan Inter (Milan) akan kembali ke persaingan juara,” tuntas suksesor Antonio Conte ini. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya