Cannavaro Bicara Rivalitas Madrid Kontra Barcelona

Fabio Cannavaro
Sumber :
  • http://forzaitalianfootball.com
VIVAbola - Legenda hidup Italia, Fabio Cannavaro, bicara seputar rivalitas Real Madrid kontra Barcelona di musim 2014/2015 mendatang. Menurut Cannavaro, bekas timnya Real Madrid tetap menjadi favorit juara La Liga.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Cannavaro memang tak yakin dengan kekuatan Barcelona meski klub asal Katalan itu telah sukses mendatangan striker fenomenal, Luis Suarez dari Liverpool. Striker timnas Uruguay ini akan menjadi tandem Lionel Messi dan Neymar di depan. 
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

"Ini kita sedang membicarakan sepakbola modern yang akan ditentukan di lini tengah. Real Madrid tetap menjadi favorit untuk memenangkan La Liga," kata Cannavaro dilansir Soccerway.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Sebagai catatan, Cannavaro pernah memperkuat Los Blancos dari 2006 hingga 2009. Selama tiga tahu itu, Cannavaro telah mempersembahkan dua gelar La Liga untuk klub ibu kota Spanyol tersebut. 

Madrid sendiri juga telah memperkuat barisan untuk menyambut musim 2014/2015. El Real sukses mendatangkan dua bintang Piala Dunia 2014, yakni gelandang Kolombia, James Rodriguez dan bintang Jerman, Toni Kroos. (ita)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya