VIDEO: Ketegangan Keita dan Pepe Jelang Madrid Vs Roma

Seydou Keita (kiri) usai bersitegang dengan bek Real Madrid, Pepe.
Sumber :
  • USA TODAY Sports/Kevin Jairaj
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Ketegangan terjadi jelang pertandingan Real Madrid melawan AS Roma di Cotton Bowl, Texas, Rabu 29 Juli 2014. Gelandang anyar Roma, Seydou Keita, nyaris berkelahi dengan bek Madrid asal Portugal, Pepe.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Pertandingan Madrid melawan Roma pada lanjutan International Champions Cup 2014 awalnya berjalan dengan lancar. Namun, semuanya berubah menjadi panas setelah Keita menolak jabat tangan dengan Pepe sebelum pertandingan dimulai.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Lihat video ketegangan Pepe dan Keita dengan mengklik


Pepe kemudian meludahi mantan gelandang Barcelona itu dari belakang. Keita kemudian meresponnya dengan melempar botol minuman ke arah Pepe. Botol itu mendarat tepat di bagian dada kiri bek berkepala pelontos tersebut. Melihat tindakan Keita, Pepe hanya tersenyum dan tidak membalasnya.


"Tiba-tiba dia muncul di belakang saya dan meludah. Saya sedang memegang botol dan kemudian melempar ke arahnya," ujar Keita seperti dilansir
RF1
.


Mengenai tindakannya menolak jabat tangan Pepe, Keita mengaku masih menyimpan dendam kepada mantan pemain FC Porto tersebut. Keita mengatakan, Pepe pernah menghina dan meludahinya.


"Saat bermain untuk Barcelona (pada 2011), Pepe menyebut saya 'mocaco' yang berarti monyet, dan dia juga meludah. Saat itu saya tak mengungkap ke publik karena saya pikir dia tidak penting untuk ditanggapi. Itulah kenapa saya tidak menjabat tangannya sebelum laga," tegas Keita.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya