Gerrard Sempat Larang Suarez Gabung Arsenal

Pemain Liverpool, Luis Suarez dan Steven Gerrard.
Sumber :
  • SkySports
VIVAbola - Sebelum memutuskan hengkang ke Barcelona, Luis Suarez rupanya sempat hampir tergiur untuk gabung Arsenal. Hal itu diungkapkan langsung oleh kapten Liverpool, Steven Gerrard.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

"Musim panas lalu, ketika Luis Suarez dibekukan dan berlatih sendiri, saya katakan kepada dia 'jangan pergi ke Arsenal," kata Gerrard dilansir Daily Mail. "Tanpa bermaksud mengecilkan mereka (Arsenal), saya katakan kepada dia bahwa dia terlalu bagus untuk Arsenal," lanjut Gerrard.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Sebelum ke Barcelona, Suarez memang sempat dikabarkan akan hijrah ke Arsenal. Pemain yang musim lalu sukses menjadi top skorer Premier League dengan torehan 31 gol dari 33 laga ini sempat diminati manajer Arsenal, Arsene Wenger.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Namun rupanya Gerrard tak ingin Suarez menjadi rivalnya andai ia bergabung dengan skuad Meriam London. Karena itu, Gerrard berusaha menghadang kepergian Suarez ke Emirates Stadium.

"Mimpi Luis sejak hari pertama bergabung bersama kami adalah bermain untuk Real Madrid atau Barcelona. Lalu saya katakan kepada dia,'jika kamu dapat mencetak 30 gol untuk kami dan memenangkan gelar Pemain Terbaik, mereka akan datang kepada mu," terang Gerrard.

Dan rupanya ambisi Suarez tampil di La Liga terwujud setelah Barcelona rela membayar 75 juta pounds ke Liverpool. Suarez akan menjadi tumpuan Blaugrana bersama Neymar dan Lionel Messi di barisan depan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya