Pellegrini: Jovetic Pemain Penting ManCity

Stevan Jovetic
Sumber :
  • Mirror.co.uk
VIVAbola - Gelandang Manchester City, Stevan Jovetic tampil menawan kala timnya melakoni laga International Champions Cup melawan Liverpool, Kamis 31 Juli 2014. Pemain 24 tahun itu mencetak dua gol, meski akhirnya ManCity kalah lewat adu penalti.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam

Hal tersebut membuat manajer The Citizens, Manuel Pellegrini yakin kalau Jovetic bakal bersinar pada musim 2014/15 mendatang. Dikatakannya, pemain asal Montenegro tersebut kini sudah terbebas dari cedera dan siap unjuk aksi bersama ManCity.
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

"Saya sudah pernah mengatakan sebelumnya, Stevan adalah pemain yang sangat penting dan merupakan aset bagi kami. Dan, dia membuktikannya lagi (di laga melawan Liverpool)," kata Pellegerini, seperti dilansir Sky Sports.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

"Dia banyak cedera pada musim lalu, tapi sekarang dia sepenuhnya fit. Saya yakin, jika terus tampil seperti ini, dia akan menunjukkan kenapa dia ada di sini (ManCity). Jika fit sepanjang tahun, dia bakal selalu menjadi pemain penting," sambungnya.

Pada laga melawan Liverpool, pagi WIB tadi, ManCity sempat unggul dua kali, sebelum akhirnya disamakan menjadi 2-2, dan kalah 1-3 pada adu penalti. Kendati demikian, Pellegrini tak kecewa dan merasakan manfaat penting dari laga tersebut.

"Secara keseluruhan, saya senang dengan persiapan kami. Lima pemain yang baru tiba Kamis akan siap pada (laga pertama Premier League). Sedangkan sisanya baru akan bergabung pada Senin depan," ucap pelatih asal Chile tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya