James Ingin Falcao Ikuti Jejaknya Gabung Real Madrid

Gelandang Real Madrid, James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVAbola - James Rodriguez berharap mantan rekannya di AS Monaco, Radamel Falcao mengikuti jejaknya bergabung dengan Real Madrid. Gelandang berusia 23 tahun itu merasa Falcao, yang juga berasal dari Kolombia, layak membela tim sebesar Madrid.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Rodriguez sendiri mengaku begitu mengenal karakter Falcao. Sebab, sebelum satu musim kebersamaan di Monaco, keduanya juga pernah sama-sama berseragam Porto. Dan, pemain seharga €80 juta itu kini berharap bisa kembali bersama Falcao. 
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Saya yakin dia bisa bermain di sini, karena dia punya kualitas dan seorang juara. Tapi, bukan saya yang memutuskan dia datang atau tidak. Itu tergantung presiden (Florentino Perez)," kata Rodriguez, sebagaimana dilansir AS, Kamis 31 Juli 2014.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Saya telah bermain bersamanya selama empat tahun, dan hanya terpisahkan saat dia bergabung dengan Atletico. Dia memiliki bermental juara. Mudah-mudahan dia bisa ke sini," sambung pemain berusia 23 tahun tersebut.

Pada kesempatan itu, Rodriguez juga berkomentar tentang masa-masa pertamanya bersama Los Merengues. Pengoleksi 27 caps bersama Timnas Kolombia itu mengaku tak sabar untuk bisa segera memulai debutnya bersama Madrid. 

"Mudah-mudahan segalanya berjalan baik. Sejak Madrid tertarik, saya terus meningkatkan kemampuan. Saya sangat antusias dan ingin memenangi gelar demi gelar bersama klub hebat ini," kata pencetak enam gol pada Piala Dunia 2014 itu.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya