Mourinho: Lukaku Kalah Sebelum Berperang

Striker Everton, Romelu Lukaku cetak gol ke gawang Newcastle United
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples
VIVAbola - Romelu Lukaku akhirnya resmi meninggalkan Chelsea untuk bergabung bersama Everton. Manajer The Blues, Jose Mourinho menyebut striker internasional Belgia tersebut telah menyerah dalam persaingan di lini depan timnya.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Seperti diketahui, Chelsea telah mendatangkan dua penyerang pada musim panas kali ini, yaitu Diego Costa dan Didier Drogba. Keduanya akan terlibat persaingan dengan Fernando Torres, yang kemungkinan bakal bertahan di Stamford Bridge. 
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Merasa tak akan mendapat kesempatan, Lukaku kemudian menerima pinangan The Toffees, klub yang dibelanya pada musim 2013/14 lalu, dengan status pinjaman. Striker yang mencetak 15 gol sepanjang musim lalu itu dibeli seharga £28 juta.
Nama Bek Everton Sudah Ada di Daftar Pemain ManCity

"Apa yang mendasari kepindahan Romelu cukup jelas bagi kami. Dalam mentalitasnya, dia tak begitu termotivasi untuk menghadapi situasi kompetitif di Chelsea," ujar Mourinho, sebagaimana dilansir situs resmi klub.

"Dia ingin bermain untuk Chelsea, tapi ingin menjadi pilihan utama. Dalam dimensi klub kami, sangat sulit untuk memberi janji kepada pemain," sambung manajer dengan nama lengkap José Mário dos Santos Mourinho Félix tersebut.

Kendati demikian, Mourinho tetap berharap anak asuhnya tersebut sukses bersama Everton. "Hal terpenting adalah dia bahagia dan segalanya berjalan baik baginya. Dia pemuda yang baik," ucap mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya