Atletico Madrid Tertarik Datangkan Penyerang MU

Javier 'Chicharito' Hernandez
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola –
Rekor Buruk Mourinho di MU
Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, semakin memanaskan rumor kepergian Javier ‘Chicharito’ Hernandez dari Manchester United. Sang entrenador mengaku tertarik untuk mendatangkan penyerang MU itu ke Vicente Calderon.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Jawara La Liga musim lalu ini memang hanya memiliki Mario Mandzukic seorang yang berposisi sebagai penyerang murni usai ditinggalkan Diego Costa ke Chelsea. Maka dari itu mendatangkan Chicharito bisa disebut sebagai langkah yang tepat.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Simeone sendiri menilai bahwa timnya bukan tidak mungkin untuk merekrut pemain yang juga diincar oleh Inter Milan tersebut. Dia menilai Chicharito sebagai pemain bagus dan bisa diduetkan dengan Mandzukic, yang baru saja dibeli dari Bayern Munich itu.


“Kami berbicara dengan direktur olahraga, kami memberi mereka ide-ide tentang jenis pemain yang kami inginkan dan kemudian mereka akan mendapatkan pemain,” ujar Simeone dilansir
Football-Espana.

 

“Dengan Javier Hernandez dan banyak pemain hebat lainnya, semuanya adalah mungkin. Kami tidak bisa menutup pintu untuk siapa pun sampai jendela transfer ditutup. Dia adalah pemain vertikal dan adalah pilihan yang bagus bagi tim mana pun,” sambungnya.


Chicharito memang sudah sering dikabarkan akan masuk dalam daftar jual Setan Merah pada musim panas ini. Pemain timnas Meksiko itu memang sudah jarang mendapat tempat di skuad utama MU. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya