Juve Gagal Menang dari Tim Promosi, Allegri Tetap Kalem

Pelatih AC Milan, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola –
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Juventus harus puas bermain imbang tanpa gol kala bertanding melawan Cesena dalam laga pramusim, dini hari tadi. Meski gagal menang dari tim yang baru promosi ke Serie A tersebut, pelatih Massimiliano Allegri tak merasa khawatir.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Tampil di Stadio Dino Manuzzi, Allegri menurunkan sejumlah pemain bintangnya. Andrea Pirlo, Stephan Lichtsteiner, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini dan Fernando Llorente dimainkan sejak awal.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Meski tampil dengan skuad terbaik, Juventus tetap kesulitan membobol gawang tuan rumah. Allegri akui bahwa timnya tak banyak cetak peluang di laga tersebut, meski begitu dia melihat timnya sudah dalam permainan yang tepat.


"Malam ini adalah latihan yang baik bagi kami. Kami mungkin tidak banyak menciptakan kesempatan tapi kami menunjukkan sikap yang benar di sana dan kami berhasil untuk menghindari resiko cedera,” ujar Allegri di situs resmi klub.


Ini adalah laga kedua Juve di laga pramusim, semenjak ditangani oleh Allegri. Sayang, mantan pelatih AC Milan ini masih belum bisa memberikan kemenangan bagi klub yang mendominasi Serie A di tiga musim terakhir ini, sebelumnya Juve kalah 2-3 dari klub amatir, Lucento.


Namun, Allegri percaya dapat mengembalikan kondisi fisik yang layak yang merupakan kunci persiapan timnya pada tahap ini. Pelatih berusia 46 tahun ini berjanji akan melanjutkan meneruskan musim yang hebat usai ditinggalkan pelatih Antonio Conte.


"Kami sedang mengejar empat target penting dan ada banyak hal untuk mengerjakannya, terutama dari segi sisi kebugaran, untuk memberikan sebanyak yang kita bisa sepanjang akan berjalannya musim,” paparnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya