Gerrard: Suarez Terlalu Bagus untuk Arsenal

Kapten Liverpool, Steven Gerrard (kiri), bersama Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville
VIVAbola - Penyerang internasional Uruguay, Luis Suarez, nyaris bergabung dengan Arsenal pada musim panas 2013. Namun, dia kemudian memilih bertahan Liverpool, sebelum akhirnya hengkang ke Barcelona pada musim panas tahun ini.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Adalah gelandang sekaligus kapten Liverpool, Steven Gerrard yang menjadi penghalang terlaksananya transfer tersebut. Eks kapten Timnas Inggris itu mengaku kalau dia meminta Suarez untuk bersabar, karena dia yakin tawaran dari Barcelona pasti datang.
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

"Saya akan sangat sedih dan kecewa jika melihat Luis hengkang ke Arsenal. Dengan segala respek pada mereka, saya berkata kalau (Suarez) terlalu bagus untuk Arsenal," ujar Gerrard, sebagaimana dilansir 101 Great Goals, Kamis 31 Juli 2014.
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

"Saya berkata, 'Jika kamu mencetak 30 gol bagi kami dan memenangi pemain terbaik, (penawaran dari) Real atau Barcelona akan datang'. Saya pikir, dia mendapat saran yang salah tahun lalu, dari orang-orang yang ada di sekelilingnya," sambungnya.

Gerrard juga berkomentar tentang Suarez yang akhirnya memilih petualangan baru bersama Blaugrana. Dikatakannya, kekuatan The Reds bakal berkurang dengan kepergian Suarez, namun pemain 34 tahun itu tetap mendoakan hal-hal terbaik baginya. 

"Saya kecewa dia pergi, tapi saya juga senang untuknya, karena dia mendapat apa yang diinginkan dan pantas didapatkan. Sebab, sejak hari pertama (di Liverpool), dia selalu fenomenal baik saat latihan ataupun ketika pertandingan," tutur Gerrard. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya