Pesona Gerrard Bikin Fans Wanita Ini Menangis

Seorang fans wanita menangis setelah berfoto dengan Steven Gerrard
Sumber :
  • Sky Sports
VIVAbola - Kapten Liverpool, Stevan Gerrard, menjadi salah satu pemain sepakbola yang digandrungi oleh banyak wanita. Wajah tampannya membuat kaum hawa bisa terpana dibuatnya.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Bahkan tak sedikit yang dibuat menangis histeris oleh pemain The Reds tersebut. Contohnya salah satu pendukung wanita di New Jersey, Amerika Serikat. 
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Seperti dilansir Mirror, fans wanita ini histeris saat melihat Gerrard yang hendak melakukan latihan jelang laga melawan Manchester City. Dia sudah terlihat hendak meneteskan air mata sejak Gerrard datang.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Tangisnya pun pecah saat fans wanita yang tak diketahui namanya ini berfoto dengan sang idola. Lalu, wanita itu mendaratkan kecupan ke wajah Gerrad. Fans berparas cantik ini pun terus memandangi hasil fotonya dengan Gerrard seakan tak percaya. 

Setelah menandatangani beberapa barang dari fans, Gerrard kemudian berlalu. Pasca ditinggal pemain berusia 34 tahun itu, sang gadis tetap tak berhenti menangis. Tampaknya pesona Gerrard begitu menusuk hati sang fans.

Gerrard bersama Liverpool di New Jersey dalam rangka tur di Amerika Serikat. The Reds mengikuti turnamen kecil berjudul International Champions Cup. Di laga pertama, Liverpool berhasil membungkam Olympiakos Pireaus dengan skor tipis 1-0.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya