Tolak MU, Bek Terbaik Piala Dunia 2014 Pilih Italia

Stefan De Vrij
Sumber :
  • Foxsport
VIVAbola - Terjawab sudah teka-teki soal klub mana yang akan dibela oleh bek Timnas Belanda, Stefan de Vrij. Pemain Feyenoord ini akhirnya berlabuh ke klub ibukota Italia, Lazio dengan harga €9 juta.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Sebelumnya De Vrij bimbang memilih antara Lazio dengan Manchester United, klub yang juga meminatinya. Namun, setelah berpikir panjang, pemain berusia 22 tahun ini akhirnya memilih I Biancoceleste sebagai klub barunya.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Saya harus berpikir panjang sebelum memutuskan memilih Lazio. Setelah berbicara banyak dengan orang di Roma, Lazio memberikan saya perasaan yang luar biasa," kata De Vrij seperti dilansir situs resmi Feyernood. 
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

"Saya sangat senang dengan langkah ini dalam karier saya. Di Italia saya berharap bisa menjadi berguna. Saya akan melawan striker kelas dunia," ia menambahkan.

Tak lupa, pemain yang disebut sebagai bek terbaik di Piala Dunia 2014 ini mengucapkan terima kasih kepada Feyernood. De Vrij mengatakan, ini saat yang tepat bagi dirinya untuk menghadapi tantangan berikutnya.

Kedatangan De Vrij sendiri menjadi pelipur lara bagi I Biancoceleste. Maklum, sebelumnya Lazio gagal mendapatkan bek incarannya, Davide Astori, yang memilih hijrah ke AS Roma dari Cagliari. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya