Trezeguet Resmi Tampil di ISL

David Trezeguet saat konferensi pers bersama River Plate.
Sumber :
  • REUTERS/Prensa River Plate/
VIVAbola - Mantan pemain Timnas Prancis, David Trezeguet, akan tampil di Indian Super League (ISL). Pemain River Plate ini sudah dikontrak oleh klub kaya India, Pune City FC.
Jelang Tantang Madrid, Sevilla Kembali Gaet Pemain Anyar

Seperti dilansir Reuters, Pune City FC mengontrak Trezeguet selama satu musim. Tapi, tak disebutkan secara pasti berapa dana yang harus dikeluarkan klub kaya India itu untuk eks pemain Juventus tersebut.
Tevez Korban Rivalitas Boca Juniors dengan River Plate

"Trezeguet akan menjadi pemain bintang kami. Dia akan menjadi ujung tombak tim kami, mencetak gol dan mudah-mudahan memenangkan liga untuk kami," ujar Kepala Eksekutif Pune City, Gaurav Modwel.
Bek ManCity ini Pilih Pulang Kampung Saja

"Dengan bergabungnya legenda sepakbola, FC Pune City membawa keahlian internasional ke dalam tim untuk mengembangkan bakat muda kami dan membawa sepakbola kami ke tingkat yang berbeda," ia menambahkan.

Pemain berusia 36 tahun ini mengikuti jejak beberapa pemain bintang lainnya yang akan tampil di ISL yang bergulir mulai Oktober mendatang. Sebelumnya, Robert Pires, Joan Capdevilla, Luis Garcia dan David James juga dilaporkan ikut ambil bagian di ISL pada musim yang baru.

Pune City FC sendiri adalah klub yang sudah berafiliasi dengan salah satu klub dari Italia, Fiorentina. Kedua klub tersebut, baru saja mengumumkan kemitraannya pada pekan lalu.

Kini, Pune City FC tengah dilatih pelatih tenar asal Italia, Franco Colomba. Sebelumnya, Pune City juga dilaporkan ingin menggaet eks bintang Juventus lainnya, Alessandro Del Piero.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya