Chelsea Bungkam Vitesse 3-1

Pemain Chelsea merayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Toussaint Kluiters/United Photos
VIVAbola - Chelsea memetik kemenangan besar saat melakoni laga persahabatan kontra Vitesse Arnhem, Rabu 30 Juli 2014 (Kamis dini hari WIB). Pasukan Jose Mourinho menang 3-1 atas tuan rumah dalam laga yang berlangsung di Stadion GelreDome, Arnhem, Belanda.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Chelsea sudah unggul saat pertandingan baru berjalan empat menit. Umpan dari Diego Costa mampu dituntaskan dengan baik oleh Mohamed Salah. 
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Pada menit ke-9, Vitesse punya kesempatan untuk membalas. Tembakan jauh dari Valeri Kazaishvili mengarah tepat ke gawang Chelsea. Namun bola masih dihalau dengan sigap oleh Petr Cech.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

The Blues menambah keunggulan mereka di menit ke-24. Tendangan bebas Cesc Fabregas melesat mulus ke gawang Vitesse. Babak pertama ditutup dengan keunggulan 2-0 untuk Chelsea.

Di babak kedua, Diego Costa mempunyai peluang untuk menambah gol Chelsea. Sayang, pemain yang direkrut dari Atletico Madrid ini gagal menundukkan kiper pengganti, Piet Velthuizen.

Chelsea baru bisa mencetak gol ketiganya pada menit ke-76. Kali ini Nemanja Matic yang membobol gawang Vitesse. Lagi-lagi, bola dari Costa yang menjadi cikal bakal gol yang dicetak oleh The Blues.

Sebelum laga berakhir, Vitesse mendapatkan satu gol hiburan. Pemain pengganti, Uros Durdevic berhasil membobol gawang Chelsea. Bola yang datang dari sisi sayap langsung disambar oleh Durdevic. Gol itu menjadi penutup laga persahabatan ini.

Susunan pemain:

Chelsea: Petr Cech (Beeney 82), Cesar Azpilicueta, Branislav Ivanovic (Nathaniel Chalobah 82), Gary Cahill (Kurt Zouma 80), Filipe Luis (John Terry 46), Marco Van Ginkel (Oriel Romeu 67), Cesc Fabregas (Lewis Baker 76), Nemanja Matic, Mohammed Salah, Diego Costa, Fernando Torres

Vitesse: Eloy Room (Piet Velthuizen 46), Wallace (Kevin Diks 63), Guram Kashia, Jan-Arie Van der Heijden, Arnold Kruiswijk, Marko Vejinovic (Marvelous Nakamba 64), Kelvin Leerdam, Davy Propper, Zakaria Labyad (Marcus Pedersen 87), Valeri Kazaishvili (Uros Dur?evic 87), Betrand (Denys Oliynyk 63)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya