Soal "Reuni Panas" dengan Pepe, Ini Komentar Keita

Ketegangan sebelum laga antara Real Madrid dan AS Roma.
Sumber :
  • Kevin Jairaj-USA TODAY Sports
VIVAbola - Laga Real Madrid versus AS Roma diwarnai perseteruan antar pemain kedua tim. Pertikaian terjadi antara bek Madrid, Pepe, dengan gelandang Roma, Seydou Keita.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Keduanya terlibat perseteruan sebelum laga dimulai. Keita pun membeberkan kronologis pertikaiannya dengan Pepe. Pemain berusia 34 tahun itu mengatakan, Pepe meludah ke arah dirinya. 
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"1. Dia memanggil saya monyet saat Madrid bertemu Barca 2. Saya tak mau berjabat tangan dengannya 3. Dia meludah kepada saya setelah saya melemparkan botol. Saya minta maaf atas sikap saya," tulis Keita dalam akun Twitternya.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Seperti diberitakan sebelumnya, benih-benih kericuhan sudah terlihat saat prosesi salam-salaman. Ketika itu, Keita menolak untuk berjabat tangan dengan Pepe. Pemain asal Portugal itu pun melancarkan protes atas sikap Keita.

Suasana pun langsung memanas dan kedua pemain coba untuk ditenangkan. Keita yang mulai emosi kemudian meleparkan botol air minum ke arah Pepe. Kabarnya, Pepe pun membalasnya dengan meludah ke arah pemain asal Mali tersebut.

Perseteruan antara Pepe dan Keita ini sudah dimulai sejak 2011 lalu. Ketika itu, Keita, yang masih memperkuat Blaugrana marah lantaran merasa dikatai "monyet" oleh Pepe di leg pertama Piala Super Spanyol.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya