Lovren Batal Gabung Liverpool di AS

Bek Liverpool, Dejan Lovren
Sumber :
  • http://www.liverpoolfc.com/
VIVAbola - Keinginan Dejan Lovren untuk segera bergabung dengan skuad Liverpool harus tertunda. Pemain belakang yang baru direkrut dari Southampton ini batal ikut tur The Reds di Amerika Serikat.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Lovren tak bisa terbang ke AS karena visanya ditolak. Tak disebutkan secara rinci alasan visa Lovren ditolak. Yang pasti, pemain asal Kroasia ini harus menunggu hingga satu pekan sebelum Premier League dimulai untuk bergabung dengan rekan barunya.
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

"Sayang sekali, saya tak bisa segera mendapatkan visa. Untuk itu saya tak bisa bergabung dengan rekan baru saya di Amerika Serikat. Saya minta maaf soal ini," ujar Lovren kepada suratkabar Kroasia, Sportske Novosti.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

Lovren sadar bahwa hal ini bisa menimbulkan masalah dalam proses adaptasinya dengan klub baru. Namun, pemain berusia 25 tahun itu mengaku akan tetap melakukan persiapan jelang pertualangan baru bersama The Reds.

"Tentu ini tak bagus bahwa saya tak ikut dalam persiapan tim, bagaimana pun, saya punya beberapa waktu hingga mereka kembali dari tur," tutur Lovren.

Selama menunggu rekan-rekan barunya pulang dari tur AS, Lovren akan berlatih dengan tim U-21 di Liverpool. "Manajer Brendan Rogders akan mengirimkan program latihan untuk saya," jelasnya.

Lovren merupakan pemain anyar keenam yang didatangkan Liverpool di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, The Reds berhasil mengamankan tanda tangan dari Adam Lallana, Rickie Lambert, Emre Can, Lazar Markovic dan Divock Origi. Nama terakhir langsung dipinjamkan ke Lille OSC.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya