Finalis Liga Champions Ini Incar Chicharito

Javier Hernandez
Sumber :
VIVAbola - Atletico Madrid dilaporkan tengah mengincar pemain baru untuk lini depannya. Bomber Manchester United, Javier "Chicharito" Hernandez, saat ini tengah dikaitkan dengan finalis Liga Champions musim lalu tersebut.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Atletico butuh tenaga baru di lini depan setelah melepas Diego Costa, David Villa, dan Adrian Lopez. Los Rojiblancos memang sudah mendapatkan Mario Mandzukic dan Antoine Griezmann. Namun, tambahan itu diyakini tak menghentikan pelatih Diego Simeone berburu pemain depan baru.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

"Kami sudah berbicara dengan direktur olahraga, berdiskusi dengan mereka tentang pemain yang kami inginkan. Setelah itu terserah mereka bagaimana caranya mendapatkan pemain tersebut," kata Simeone seperti dikutip Sportsmole.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Simeone tak menutup kemungkinan timnya merekrut Chicharito. Menurutnya, semua hal masih bisa terjadi sebelum pintu bursa transfer pemain ditutup.

"Dengan Javier Hernandez dan pemain bagus lainnya, semua masih mungkin. Anda tak bisa menutup pintu untuk semua hingga jendela transfer ditutup," tuturnya.

Lantas bagaimana tanggapan Simeone soal pemain asal Meksiko itu? "(Hernandez) adalah pesepakbola hebat dan bagus dalam kondisi satu lawan satu. Dia pilihan yang bagus untuk semua tim," jawab pelatih berkebangsaan Argentina tersebut.

Chicharito sendiri dilaporkan sudah siap dilepas oleh MU. Manajer Louis van Gaal tak membutuhkan tenaga Chicharito karena tak cocok dengan gaya permainan yang diinginkannya. (ita)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya